Kelebihan VPS CBT Terbaik

Di tengah pandemik covid 19 yang belum usai, pada waktu seseorang menjalankan kuliah atau sekolah online kerapkali dalam ujiannya pula dilaksanakan secara online. Dalam ujian online berbeda sekali dengan ujian secara offline.

Ujian online seringkali memakai website dalam penggunaan ujiannya sehingga pemilihan hosting yang  hendak dipergunakan harus sangat tepat dan benar-benar dapat diandalkan. Salah satunya adalah memilih VPS CBT terbaik dengan sejumlah keunggulan dan kelebihannya.

Kelebihan VPS CBT Terbaik

Berikut ini beberapa kelebihan VPS  CBT terbaik, antara lain :

Kinerja yang cepat dan stabil

Kinerja VPS CBT terbaik yang dipergunakan untuk kegiatan ujian online mempunyai sifat yang umum. Salah satunya adalah sangat cepat dan stabil dalam kinerjanya. Semua itu tentu sangat dibutuhkan supaya dalam pelaksanaan ujian online dapat berlangsung secara lancar dan cepat. Contohnya pada waktu peserta melaksanakan login, menyelesaikan dalam jawaban pertanyaan, dan melakukan upload jawaban.

Keamanan terjaga

Kelebihan VPS CBT terbaik adalah dari segi keamanan yang terjaga dengan baik. Keamanan VPS CBT menjadi faktor yang sangat penting dalam pelaksanaan ujian online. Hal ini disebabkan banyaknya data penting dan sensitif yang terdapat di server hosting ujian. Misalkan identitas.

Dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi dari VPS CBT terbaik membuat kemungkinan terjadinya cyber crime sangat kecil.

Dapat diandalkan

Kelebihan VPS CBT terbaik selanjutnya adalah dari segi server yang bisa diandalkan. Hal ini tak terlepas dari spesifikasi server yang dibutuhkan untuk ujian online mesti mempunyai sumber daya yang besar dan spek sangat tinggi. Misalkan mempunyai disk space yang cukup besar. Sehingga dapat melakukan penampungan terhadap trafik yang sangat besar sekalipun secara baik tanpa server down atau overload.

Gampang dalam mengelola

Disamping itu, kelebihan VPS CBT terbaik adalah sangat gampang dalam pengelolaannya.  Misalkan cPannel yang lengkap, suppport secara langsung terhadap beragam versi php, dan lain sebagainya.

Berkaitan dengan ujian online yang mewajibkan mempunyai spesifikasi  VPS CBT terbaik maka ArdHosting memberi layanan cloud hosting unggulan sebagai penawarannya. Cloud hosting yang ditawarkannya memiliki sumber daya yang besar, kecepatannya enam kali lebih cepat dari virtual private server SSD data. Bahkan kecepatannya 30 kali lebih cepat dari virtual private server HDD data.

Dengan spesifikasi yang tinggi dari virtual server private dari Ardhosting akan membuat proses kegiatan pembelajaran atau ujian online dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Sehingga ketakutan atau kecemasan yang tinggi terhadap mengakses website atau aplikasi menjadi lemot dapat dihindarkan.

ArdHosting adalah VPS CBT terbaik. Security sangat terjamin tingkat keamanannya terhadap segala data pengguna atau siswa.  Terdapat fitur UNMETERED bandwidth sehingga anda tak akan mengalami kecemasan dalam hal penggunaan  bandwidth yang sangat besar. Khususnya pada saat lebih banyak pengguna yang menggunakan bandwith manakala bersamaan.

Kelebihan VPS CBT terbaik dari ArdHosting lainnya adalah dari segi akses. Seseorang bisa akses secara penuh terhadap satu server.  Kegiatan pengaksesan  server dan instalasi serta mengatur segala software dapat dilakukan secara mudah dan lancar dalam satu server.

VPS CBT dari ArdHosting juga sangat support terhadap LMS (Learning Management System) dan sejumlah aplikasi belajar E Learning. Semua itu tentu sangat membantu pihak instansi pendidikan ataupun sekolah. Dalam hal sistem operasi VPS CBT, ArdHosting mempunyai beragam pilihan yang dapat dipilih yakni Microsoft Windows atau sistem Linux.

Tak lupa juga ArdHosting benar-benar memberikan layanan cloud hosting VPS Indonesia murah. Selain itu, terdapat layanan Technical Support yang akan melakukan pemantauan server selama 24 jam. Hal tersebut sangat memanjakan pengguna VPS CBT terbaik dari ArdHosting. Sehingga segala kesulitan dapat dibantu secara cepat, mudah dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *