Desainer Favorit Kate Middleton Ungkap Detail Sensual dan Edgy pada Gaun yang Dipakainya

Kate Middleton terlihat sering mengenakan gaun rancangan Alessandra Rich akhir-akhir ini.

Termasuk gaun polkadot hitam putih yang dipakainya saat menghadiri Royal Ascot Juni 2022.

Alessandra Rich, desainer yang membagi waktunya antara London dan Milan, memulai bisnisnya pada 2010.

Beberapa karyanya dipakai istri Pangeran William itu untuk acara-acara terkenal seperti upacara peringatan Duke of Edinburgh dan penyerahan piala Wimbledon.

Menurut Rich, ibu tiga anak bangsawan itu terlihat lebih percaya diri pada usia 40 daripada yang dia lakukan dua dekade lalu.

“Saya suka usia saya, saya suka memiliki klien yang tidak terlalu muda, karena Anda mengenal diri sendiri lebih baik, Anda tahu apa yang Anda inginkan – ini berlaku untuk semua orang, jadi itu pasti benar untuk Duchess.

Saya hanya senang bahwa apa yang dia inginkan pada tahap hidupnya ini adalah pakaian saya,” ujarmya kepada Telegraph.

Dia merasa bersyukut, Kate memakai busana karyanya, meski dia tidak pernah tahu busana mana yang akan dipilih wanita 40 tahun itu.

“Kami hanya tahu dia mengenakan salah satu gaun ketika kami melihatnya di dalamnya, kami tidak pernah diberitahu sebelumnya.

Kami tidak bertanya dan mereka tidak mengatakannya,” kata Alessandra.

“Saya sangat berterima kasih.

Pembeli tahu koleksinya lebih besar sehingga tidak masalah jika masyarakat kebanyakan tahu potongan yang lebih konservatif.

Duchess of Cambridge adalah ikon gaya, saya tidak pernah bisa mengatakan saya tidak senang dia menyukai pakaian saya.” Desain Rich bervariasi tetapi yang terlihat di Duchess of Cambridge sering kali cukup sopan.

Seperti gaun midi polka ot berleher tinggi, atau dua potong chic yang terinspirasi dari tahun 50-an dengan detail peplum dan lengan puff.

“Selalu menyanjung untuk mengenakan rok yang lebih panjang karena menciptakan bentuk yang bagus dan membuat pinggang lebih kecil,” katanya tetnang gaun yang dipakai Kate ke upacara peringatan Duke of Edinburgh pada April 2022.

Itu terjadi beberapa hari setelah Kate mengenakan ansambel lain oleh desainer untuk penerbangan pulang dari tur kerajaan Karibia.

“‘Selalu ada sesuatu yang ‘salah’ dalam gaun yang membuatnya benar.

Jika terlalu sempurna, itu bisa menjadi terlalu polos,” kata sang desainer tentang rok yang terinspirasi vintage.

Ada tiga pakaian Alessandra Rich lagi musim panas ini, gaun cokelat edgy, gaun off-white untuk Royal Ascot dan dua gaun polkadot biru di Wimbledon.

“Ada sesuatu yang seksi tentang pakaian tertutup – wanita tahu bahwa mereka bisa sangat sensual bahkan ketika mereka tidak menunjukkan kaki mereka.

Jika mereka mengenakan sesuatu yang mereka sukai, dalam bentuk yang mereka sukai, mereka akan lebih merasakan kecantikan mereka,” tambahnya.

Duchess of Cambridge pertama kali mengenakan gaun polka dot navy Alessandra Rich seharga GBP 1.750 atau sekitar Rp 31 juta saat pemotretan keluarga untuk ulang tahun ke-70 Pangeran Charles pada November 2018.

Dia memakai ulang gaun yang sama enam bulan kemudian saat berkunjung ke Bletchley Park.

Rok yang sama dikenakan oleh aktris Ivanka Trump dan Abigail Spencer, yang mengenakan gaun itu untuk pernikahan Meghan Markle pada Mei 2018.

Adik Kate, Pippa, mengenakan gaya serupa Alessandra Rich untuk pembaptisan Pangeran Louis pada Juli 2018.

Pada bulan Desember 2019, Kate tampak meriah dalam gaun midi merah GBP 1.455 atau sekitar Rp 25,8 juta untuk acara TV khusus yang meriah dengan Mary Berry.

Tiga bulan kemudian, dalam tur kerajaan terakhirnya sebelum pandemi, Kate memilih rok hijau Alessandra Rich seharga GBP 1.567 atau sekitar Rp 27,8 juta.

Kate tampak elegan dalam desain tartan lipit saat jalan-jalan ke V&A pada Mei 2021.

Pada bulan Desember, dia mengenakan gaun Rich lagi ketika dia membawa anak-anaknya dalam tamasya keluarga ke pantomim.

Alessandra Rich, mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh ‘pemberontak yang sopan’ dalam sejarah, seperti Putri Diana.

Jadi, mungkin tidak terlalu mengejutkan jika Kate Middleton sering dibandingkan dengan sang putri yang bergaya ketika dia melangkah keluar dengan salah satu rancangan Rich.

DAILYMAIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *