Jadwal PPDB Jogja 2024 Daftar SMA dan SMK Negeri Semua Jalur, Catat Tanggal Pentingnya

Inilah jadwal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2024 jenjang SMA dan SMK. Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi DIY telah membagikan jadwal PPDB Jogja 2024 jenjang SMA dan SMK. Tahapan pendaftaran SMA dan SMK di PPDB Jogja 2024 dimulai dengan pendaftaran Asesmen Standardisasi Pendidikan Daerah (ASPD) bagi calon siswa pada 30 31 Mei 2024.

Setelah itu calon siswa dapat melakukan verifikasi dokumen di PPDB Jogja 2024 untuk semua jalur pendaftaran mulai 3 6 Juni 2024. Sementara itu, pendaftaran dan seleksi PPDB Jogja 2024 jenjang SMA dan SMK untuk semua jalur dapat dilakukan secara online pada 24 25 Juni 2024. Lebih lengkapnya, simak jadwal PPDB Jogja 2024 jenjang SMA dan SMK berikut ini:

1. Pendaftaran ASPD bagi calon peserta didik baru luar DIY dan lulusan sebelum tahun 2024: 2. Pelaksanaan ASPD bagi calon peserta didik baru luar DIY dan lulusan sebelum tahun 2024: Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com

Siswi SMP di Jember Terpaksa Harus Putus Sekolah karena Malu Akibat Dihamili Ayah Tirinya Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Paling Baru Juni 2023: Rute Jakarta, Banda hingga Fakfak 3. Input data calon peserta didik lulusan luar DIY dan calon peserta didik baru lulusan dalam DIY sebelum tahun 2024:

4. Pengecekan data kependudukan calon peserta didik baru dan pengurusan data kependudukan yang bermasalah (Cek NIK): 5. Verifikasi dokumen Jalur Afirmasi (Khusus Jalur Afirmasi): 6. Verifikasi dokumen perpindahan tugas orangtua/wali (Khusus Jalur Perpindahan Tugas Orangtua/Wali):

7. Verifikasi dokumen penambahan nilai prestasi non akademik: 8. Pendataan dan Verifikasi Radius Tempat Tinggal Calon Peserta Didik baru (Khusus bagi calon peserta didik baru yang bertempat tinggal dalam radius sekolah tujuan sesuai ketentuan): 9. Ajuan Akun dan Aktivasi PIN/TOKEN:

10. Pendaftaran dan Seleksi PPDB Sekolah Reguler: Jalur Zonasi Radius, Jalur Afirmasi, Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali: 12. Pengumuman: 13. Daftar Ulang:

14. Pengumuman Daya Tampung Sekolah yang belum terisi: 15. Pendaftaran dan Seleksi untuk pemenuhan daya tampung sekolah: 16. Pengumuman hasil Seleksi untuk pemenuhan daya tampung sekolah:

17. Daftar Ulang (untuk calon peseta didik baru yang mendaftar pada tahap pemenuhan daya tampung sekolah): Informasi lengkap terkait pendaftaran PPDB Jogja 2024 untuk SMA dan SMK dapat dilihat pada laman ppdb.jogjaprov.go.id. Sementara juknis pendaftaran PPDB Jogja 2024 untuk SMA dan SMK dapat didownload pada link berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *