Nonton Laga Cerezo Osaka vs Urawa Reds Hari Ini: 17.00 WIB, Justin Hubner Tersedia

Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner menjalani kewajiban bersama Cerezo Osaka pasca membantu Timnas Indonesia lolos ke fase III Kualifikasi Piala Dunia 2026. Justin Hubner telah merapat ke klub sejalan dengan jatah libur untuk caps negara telah habis pada agenda FIFA Matchday, 3 11 Juni 2024 lalu. Pemain bek tengah Timnas Indonesia dihadapakan pada lanjutan pertandingan pekan ke 18 kasta utama Jepang J1 League 2023/2024.

Dijadwalkan klub yang menaungi Justin Hubner, Cerezo Osaka, bakal menjamu lawan berat yaitu, Urawa RedDiamonds pada Sabtu (15/6/2024) sore WIB hari ini. Pertandingan Cerezo Osaka vs Urawa Reds bakal tersaji di Yodoko Sakura Stadium pukul 17.00 WIB. Bagi para pendukung Justin Hubner dan serta Cerezo Osaka di sekitar wilayah DKI Jakarta, dapat mengakses pertandingan Cerezo Osaka vs Urawa Reds melalui siaran TV lokal, PSJ TV.

Sedangkan bagi para pendukung di luar wilayah tersebut, dapat menyimak live commentary jalannya pertandingan melalui laman PSJTV.id ( ) Pada pertandingan mendatang, Justin Hubner diperkirakan tersedia untuk Cerezo Osaka. 20 Soal Ulangan PPKN Kelas 8 BAB 4 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Kebangkitan Nasional Sumpah Pemuda

Contoh Bacaan Mukadimah dalam Bahasa Arab dan Artinya, untuk Pembukaan MC atau Ceramah Ramadhan Pj Gubernur Papua Barat Daya Bakal Panggil Septinus Lobat Terkait Kisruh Mandat Partai Golkar Contoh Teks Pidato Wali Murid Acara Perpisahan TK, Singkat dan Paling Berkesan

Bacaan Niat Puasa Tarwiyah dan Arafah Sebelum Idul Adha 1442 H, Lengkap Berbahasa Arab dan Artinya Sripoku.com Pasalnya batang hidung pemain berpostur 187 cm telah terlihat dalam sesi latihan terakhir klub. Dilansir melalui Instagram Cerezo (14/6/2024), Justin Hubner sedang menggenjot latihan ringan di area terbuka bersama para rekannya.

Walhasil membuka peluang Justin Hubner untuk tampil serta menebus kesalahannya pada laga terakhir. Yap, Justin Hubner mendapatkan kartu merah sebelum meninggalkan klub menuju Timnas Indonesia. Walhasil pemain satu ini terkena skorsing satu pertandingan dalam agenda terakhir menjelang libur FIFA Matchday.

Kini, sanksi larangan bermainnya tersebut ditelah dicabut oleh pihak Federasi Jepang (JFA). Walhasil Justin Hubner dipastikan tersedia untuk melawan Urawa Reds. Terlebih pihak lawan sendiri dikenal merupakan tim hebat asal Jepang.

Yap, Urawa Reds rutin menjadi perwakilan Jepang dalam ajang bergengsi seperti AFC Cup hingga Liga Champions Asia (LCA). Bahkan pada musim lalu, Urawa Reds berhasil finish lebih baik pada peringkat 4 klasemen J1 Laegue. Sedangkan pihak Cerezo Osaka hanya mengakhiri musim di peringkat ke 8. Pertandingan melawan Urawa Reds juga bisa menjadikan Justin Hubner menambah ajang penampilan.

Di mana pemain berusia 20 tahun tersebut memang belum mendapatkan permainan rutin di klubnya. Hubner sendiri hanya bermain tiga kali dari 14 laga yang tersedia di J1 League 2023/2024. Sports Keeda: Cerezo Osaka 2 1 Urawa Reds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *